Kamis, 17 November 2011

10 Selebriti Korea Tercantik dan Terseksi (Baru)

Kalau ngomongin masalah kecantikan maupun ketampanan, artis korea memang tiada matinya. Cantik alami maupun cantik oplas semua tersedia. Berikut ini 10 Selebriti Korea Tercantik dan Terseksi. Cantik dan seksi memang relatif, jadi bisa jadi daftar urutan Seleb Cantik di bawah ini berbeda dengan pendapat anda. Bahkan saya sendiri sebenarnya mengurutkan siapa sebenarnya yang paling cantik. Semuanya cantik kok, dan mereka semua adalah pacar-pacar saya yang sudah ku tolak cintanya...


10. Kim Hyo Yeon


9. Lee Da Hee



8. Han Chae Ah




7. Park Si Yeon



6. Han Chae Young


5. Huang Mi Hee



4. Jeon Ji Hun


3. Han Ga In




2. Kim Tae Hee



1. Song Hye Kyo

1 komentar:

Obat Herbal Nyeri Sendi mengatakan...

Mantap banget ini beautiful banget.hehehe

Sponsor

Random Posts

Free PageRank Checker

ShoutMix chat widget
Jangan Lupa Senggol Anu Ku :) Thanks!!!.

Sahabat