Senin, 08 Agustus 2011

Jessica Iskandar Mualaf?

Jessica Iskandar Mualaf?
Jakarta - Jessica Iskandar mendapat dukungan dari keluarga saat berniat menjadi mualaf. Meski lingkungan keluarga banyak beragama di luar Islam, namun Jessica merasa memiliki kebebasan dalam berkeyakinan.

"Keluarga aku, mereka berbagai macam agama, ngebebasin, apa yang kamu percaya kamu jalanin, enaknya ke mana tanggung jawab," ujar Jessica di Jl. Keramat Tajur No. 2 RT.03 RW.04 Desa Pemagarsari Parung, Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/8) malam.

Niat pemain film Coblos Cinta itu pun ditanggapi positif oleh rekan-rekan seprofesinya. Tak sedikit dari sahabatnya yang ingin membantu proses untuk meyakinkan Jessica.

"Teman-teman aku malah senang. Mereka sangat mendukung. Ada yang "Ayo kapan? Sini gua ajarin," terang Jessica.

Anak dari pasangan Hardi Iskandar dan Wulandari itu sengaja memilih agama Islam karena seiring bertambahnya umur ia merasa kurang besyukur.

"Umur bertambah, tapi ilmu agama masih nol. Pengen belajar, selain bisa dinikmati bisa disyukuri juga. Tau kepada siapa berterima kasih, bersyukur," pungkasnya.

Seiring proses masuk Islam-nya Jessica Iskandar, dia sudah mulai sholat, menghafal do'a-do'a, da puasa walaupun cuma setengah hari.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak teman,banyak rejeki,dan pergilah lupakan DIA yg sudah mengasihimu

Sponsor

About Me

Foto Saya
Aris
Sydney, New South Wales, Australia
Hello, my name is Aris Sugianto. I am glad to share what I know. If you have any questions, fell free to Contact Me.
Lihat profil lengkapku
Free PageRank Checker

ShoutMix chat widget
Jangan Lupa Senggol Anu Ku :) Thanks!!!.

Sahabat